Fakta Menarik Dokter Perempuan Telanjang Bulat Di Pinggir Jalan Surabaya

June 30, 2020 | By penulis | Filed in: Uncategorized.
Imbas Unjuk Rasa Tolak RUU HIP, Jalan Gatot Subroto Arah Slipi Ditutup

Berita viral hari ini, baru baru ini beredarnya sebuah video dokter perempuan telanjang bulat yang viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur. Didalam video tersebut terlihat adanya beberapa pria yang membiarkan saja wanita tersebut berdiri di depan tembok tanpa menggunakan busana. Tidak ada satu orang pun yang berusaha menolongnya. Selain itu juga video yang beredar tersebut disertai dengan narasi yang menyimpang dari fakta sebenarnya.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini 5 fakta menarik kejadian dokter perempuan telanjang bulat di pinggir Jalan Surabaya diantaranya yaitu :

  • Bukan Karena Virus Corona

Informasi yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa yang menjadi penyebab dokter perempuan tersebut stress adalah karena suami dan anaknya yang meninggal karena virus corona. Padahal sebenarnya faktanya tidak seperti itu. Iis Hidayati selaku Ketua RT di sebuah desa di kawasan Surabaya Utara tempat diambilnya video tersebut mengungkapkan jika perempuan dalam video tersebut memang benar seorang dokter.

Hidayati menceritakan lebih lanjut jika perempuan berinisial IS tersebut berkeliaran di jalan tanpa menggunakan busana. Peristiwa tersebut terjadi pada hari keempat setelah lebaran Idul Fitri. Saat itu tiba tiba saja IS keluar dari rumahnya lalu melepaskan seluruh pakaiannya di pinggir jalan. Sontak saja aksi IS tersebut langsung menjadi pusat perhatian warga yang melintas di jalan. Bahkan tidak sedikit warga juga yang mengeluarkan ponselnya untuk merekam aksi IS tersebut.

Tetapi Hidayati membantah kabar yang menyatakan penyebab stress perempuan tersebut dikarenakan suami dan anaknya meninggal lantaran virus corona. Hidayati menjelaskan jika suami dan anak dari perempuan malang tersebut dalam kondisi sehat.

  • Pengunggah Video Dihujat

Akun yang mengunggah video dokter perempuan yang telanjang bulat tersebut sontak saja warganet. Bukannya mengundang simpati, justru unggahan tersebut mendapat kecaman publik karena menjadikan kejadian tersebut sebagai objek untuk diabadikan. Tidak sedikit juga warganet yang sangat menyayangkan sikap si perekam yang tidak berusaha membantu menutupi perempuan tersebut.

  • Penyebar Video Terancam Pasal

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih terus memburu pelaku kasus pengunggah video dokter wanita yang telanjang bulat di wilayah Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Penyebar video dokter wanita bugil yang masih buron tersebut terancam pasal berlapis. Yaitu setidaknya ada tiga lapis pasal yang dapat diterapkan.

  • Depresi Sejak Lahiran

Ketua RT setempat, Darojat membantah keras jika video viral seorang dokter wanita yang telanjang bulat di Surabaya tersebut terjadi beberapa waktu lalu yang sempat diduga depresi karena anak dan suaminya meninggal dunia karena COVID-19. Darojat menegaskan jika wanita tersebut bertindak seperti itu bukan dikarenakan suami dan anaknya meninggal karena COVID-19. Tetapi yang menjadi penyebab wanita tersebut seperti itu adalah karena memang mengalami depresi setelah melahirkan.

  • Tukang Tambal Dan Dipeluk Dari Belakang

Tukan tambal ban berinisial S sempat mengaku dipeluk dari belakang lalu diajak berhubungan badan di pinggir jalan oleh dokter wanita yang telanjang bulat tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Pria tukang tambal ban berinisial S tersebut menuturkan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu pria tersebut sedang duduk santai sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.